Rabu, 02 Mei 2012

The Incite Mill : 7 Day Death Game

Senangnya akhirnya Oemar bisa kembali posting di oeminfo Blog ini, tidak terasa sudah lumayan lama vacum posting. Kemaren-kemaren saya lebih sering Download dan Nonton Film-film dari internet. sehingga oeminfo blog ini terbengkalai dan saya anggurin. maafin umar yah. Salah satu film yg baru saja nonton film jepang atau Japanese Movie yang judulnya The Incite Mill. film lama sih tahun 2010 cuma saya baru nonton di 2012 ini. (maklum gaptek) :)) dan sekarang mo dijadiin arsip share deh di blog ini.


Film The Incite Mill ini termasuk kategori film Horror | Mystery | Thriller. makanya dinamakan 7 Day Death Game. tapi, Do not judge this film by it's cover, meskipun film ini masuk kategori film thriller. ini tidak seperti film saw yang banyak darah kental, pembunuhan secara vulgar, dan adegan disturbing lainnya. dalam film ini lebih kental tentang Misteri dan Pemecahan Masalah seperti Detektif.

langsung aja deh liat traillernya dulu biar ga penasaran...


Download Link 400mb
Indowebster
 
Mediafire

Setelah Nonton film ini. kesimpulannya menurut Oemar pribadi filmnya keren dan sungguh banyak kejadian yang tidak disangka di dari awal sampe akhir. endingnya agak sedih euy. dan tentunya tidak lepas dengan adanya pesan moral yang bisa di ambil yang salah satunya yaitu tentang Kepercayaan, dan Cinta. :x dan satu pesan moral yang paling menonjol dalam film ini adalah :
Uang bukanlah segalanya. karena jika manusia sudah mengangap uang adalah segalanya. manusia rela saling menipu bahkan sampai membunuh demi uang seperti dalam film ini. dan lagi di berita tidak sedikit orang yang tamak akan uang, orang-orang yang menuhankan uang, banyak dari mereka yang menghalalkan segala cara untuk memperoleh uang dan kekayaan bahkan sampai rela membunuh keluarga sendiri. Money is not the root of all evil, but the love of it is! Jadi, bukan uangnya yang salah, tetapi sikap hati kita terhadap uang itu.
Semoga kita terhindar dari tamak dan cinta akan uang.
Oke cukup sekian postingan Oemar kali ini, just itu doank, just nge-share aja.

2 komentar:

  1. sebagai fans tatsuya fujiwara. saya suka semua filmnya.

    saya lagi nyari kaijin 2 live actionnya nih. ada link downloadnya ga..?

    tapi tetep yang buat terkesan tuh saat tatsuya maen di Death Note (The Last Name) \m/

    BalasHapus