Minggu, 22 September 2013

EagleGet Alternatif Internet Download Manager

Pagi ini saya sudah ada di warnet yaitu saya yang lagi download program Autocad 2007 untuk di install di komputer teman saya. sambil nunggu download-an beres saya iseng aja buka blog dan ingin meng-infokan yang masih berhubungan dengan copy file dari internet ke komputer lokal atau yang biasa disebut download/unduh.

Siapa yang tidak tahu Internet Download Manager ? jika kamu adalah tukang download/ sedot / unduh/ downse (beberapa istilah tentang download) pasti tidak akan tidak tahu. just info saat postingan ini juga saya sedang download menggunakan Internet Download Manager. Tapi pada postingan kali ini saya tidak posting tentang IDM melainkan EagleGet Alternatif Internet Download Manager, ini adalah software alternatif untuk unduh file dari internet yang kemaren sudah saya install juga di komputer tempat saya kerja. just info di komputer saya terinstall downloader Orbit Downloader, DownloadThemAll, EagleGet tapi tidak Internet Download Manager. IDM hanya untuk diwarnet aja. :D


Langsung aja berikut fitur dan screenshoot EagleGet :

Increase Download Speed Greatly
Resume Broken Downloads Easily
Support All Popular Browsers
Download Audio and HD Videos from ANY Websites
Specially Optimized for HD and HTML5 Online Videos
Convert Web Videos to MP3 (Coming Soon…)
Automatic Antivirus Scanning
Freeware Offers Smoothest Experience Ever


Bisa Limit seperti IDM, tapi perlu digaris bawahi EagleGet Downloader is Free alias Gratis tidak seperti IDM yang berbayar alias harus pake crack dulu menyebabkan kita menjadi seolah-olah menjadi pengguna software ilegal. PADAHAL AKU JUGA.
Info lengkap dan Downloadnya bisa mengunjungi website resminya disini.

Sekian dan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar