Senin, 30 September 2013

SEO gak SEO yang penting POST nu SAE

SEO oh SEO, dulu aku sering tidak bisa tidur memikirkanmu, kadang aku sering tidak jadi posting karena takut judul postingan blog ku tidak SEO, dulu aku gelisah dan selalu mengecek halaman google apakah blog aku ini masuk di halaman pertama google dan menjuarai , atau minimal tampil masuk halaman tiga atau di pencarian gambar. Apakah masih harus aku beritahu apa itu SEO ? sepertinya tidak perlu, karena aku tahu kalian lebih tahu. yaudah aku kasih tahu buat yang belum tahu aja, SEO itu adalah Search Engine Optimization (SEO), dalam hal ini adalah Google, Yahoo, Bing dan lain-lain. ingin jelasnya silahkan googling, daripada aku yang bilang takut salah malah sesat.

Jadi begini, postingan ini hanya tulisan usang sambil iseng, saya kasih judul SEO gak SEO yang penting POST nu SAE (sunda : bagus), dulu saya itu sempat ingin belajar juga tentang SEO, yang katanya teknik supaya web/blog kita berada di hasil pencarian nomor satu, pernah posting juga tentang MLM posting SEO, dan sempat juga ikutan lomba SEO hanya sekali #rindu :)

Tapi, karena terlalu sibuk memikirkan hal itu, malah membuat saya sering jarang posting (karena malas sebenernya mh) :D maka dari itu, mungkin kedepannya Oemar Info Blog ini akan berusaha lebih untuk membuat postingan-postingan nu SAE, meski memang belum, dan lagi awalnya blog ini hanya untuk arsip dari tutorial Blog, atau tips trik blog yang Oemar Info Blog terapkan pada blog sendiri. kedepan Oemar Info Blog ingin selalu bisa posting walaupun SEO gak SEO yang penting POST nu SAE.

Mudah-mudahan postingannya lebih bermanfaat khususnya untuk Oemar pribadi yang selalu tetap balajar dan ingin berbagi. mungkin sekian dulu, karena sudah kehabisan kata-kata. harus isi ulang kata-kata dulu di konter depan.

Terima Kasih :)

5 komentar:

  1. Yang penting dibwa senang aja gan

    ngeblog santai tapi bermakna

    salam
    perdana

    BalasHapus
  2. @vina : hooh, salah cari yah.? maaf :(
    @Dedy : nuhun lur :D
    @Asiapoker77 : sip siap salam juga om :D

    BalasHapus
  3. Nu bener penting ta teu kang SEO teh ?

    BalasHapus