Sabtu, 30 November 2013

Instant Eyedropper Software Untuk Pick Color di Windows

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Segala puji hanya milik Allah SWT, akhirnya satu draft bisa oemar posting kembali. Setelah beberapa pekan kemarin mengisi blog dengan berbagai postingan kontes Blog dan kontes SEO diantarnya ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon dan alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- . Akhirnya sekarang bisa hadir kembali menerbitkan sebuah posting yang tertunda karena fokus posting untuk kontes. Yuk ah... Intro dulu yah. biar apa ? biar lama. hehe :p

Tahu enggak kalau ternyata Mark Zuckerberg, si Yahudi pendiri Facebook itu menderita buta warna merah hijau ? Sehingga Facebook warnanya dominan biru, karena katanya warna yang paling mudah dilihat baginya itu warna biru juga tampilannya terkesan bersih dan simpel. Ternyata Oemar juga sama menderita buta warna untuk beberapa warna campuran yang kadang sulit menyebutkan warna tersebut, hanya mampu menyebutkan warna-warna dasar yang mencolok. meskipun begitu, betapa patut bersyukur dengan masih bisa melihat berbagai keindahan dan karunia yang tak terhingga juga berjumpa kamu sekalian serta warna kehidupan lainnya juga diberi kesempatan mengenal program bernama Instant Eyedroper dan mengarsipkannya di Blog.

Apa itu Instant Eyedropper ?
Instant Eyedropper adalah perangkat lunak gratis untuk webmaster yang akan mengidentifikasi dan secara otomatis tempel ke clipboard kode warna HTML dari setiap pixel pada layar hanya dengan satu klik mouse.

Gunanya untuk identifikasi kode warna suatu objek di layar biasanya merupakan terlibat, proses tahapan: Anda menekan tombol Print Screen untuk menyalin screenshot ke clipboard, memuat program grafis editing, membuat file baru, paste screenshot dari clipboard , memperbesar pada objek, menggunakan "Pick Color" alat, dan akhirnya salin kode HTML warna ke clipboard.

Webmaster dapat mengulang operasi ini berkali-kali dalam sehari. Coba bayangkan berapa banyak waktu yang bisa dihemat dengan menggunakan pipet Instan untuk melakukan hal yang sama Dengan Klik Single!
sumber instant-eyedropper.com

Bagaimana Cara Kerjanya ?
setelah download dan install software Instant Eyedropper, kita hanya butuh 3 langkah mudah untuk menggunakannya :
1. Arahkan pointer mouse ke icon program Instant Eyedropper yang ada di System Tray Windows.
2. Tekan klik kiri mouse dan tahan kemudian arahkan pada obyek warna yang kita inginkan
3. Tinggal Paste deh, Mudah kan ? :D

Deskripsi tentang Instant Eyedropper diatas Oemar translate dari officialnya, InsyaAllah rancu bahasanya :)) Kalau komentar Oemar tentang Instant Eyedroper ini, software untuk pick color di windows ini sangat membantu saya yang kurang akan warna dalam memilih warna dan menampilkannya dalam bentuk kode HTML untuk saya gunakan untuk warna pada kode CSS pada edit Template Blogger / Wordpress.

Dengan Instant Eyedroper ini kita bisa memilih warna pada semua obyek yang berada pada halaman atau obyek tertentu, ini seperti tool pick color pada program pengolah gambar seperti Photoshop dan Photo Filtre salah salah satunya. tapi cakupannya lebih luas dan langsung menampilkan kode HTML warna tersebut untuk lalu digunakan pada kode HTML/CSS yang dikehendaki.

Mungkin cukup sekian postingan singkat nan usang ini, mudah2an bermanfaat dan tetap menjadi arsip di blog Oemar Info Blog ini.

Wassalam.

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus
  3. bt mai sign in | bt mail login | my bt mail
    Bt mail
    bt mail

    See how to set up your BT Mail account and fix issues with email access. Also easily reset your password or get a username reminder online.

    BalasHapus